Kakek Ini Tempuh Perjalanan Selama 72 Jam Untuk Aksi 4 November

Muhammad Sholeh namanya, kakek berusia 80 tahun dari Bima, NTB ini sudah 2 minggu sebelum aksi 4 november berada di Jakarta. Dengan berbekal uang sebesar Rp. 3 juta untuk memenuhi berbagai keperluannya selama di Jakarta yang telah habis duluan untuk ongkos ke Jakarta yang memakan waktu 24 Jam.

Beliau mengatakan ke Jakarta untuk ikut aksi bela Islam atau aksi 4 november (411) karena beliau merasa tersinggung dengan ucapan Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) yang merupakan calon gubernur DKI Jakarta yang dinilai melecahkan Surat Al-Ma’idah Ayat 51 yang sekarang telah menjadi tersangka atas dugaan penistaan agama.

Beliau merupakan pimpinan Iman dan Taqwa (IMTAQ) SMKN 5 Bima ini juga sebelumnya juga telah menyurati Presiden Jokowi dan dijanjikan untuk bertemu. Dalam surat tersebut beliau ingin berdialog bertatap muka agar kasus tersebut diselesaikan oleh pemerintah yang paling berkuasa yaitu bapak Presiden.

Beliau juga mengatakan bahwa aksi beliau ke Jakarta ini mendapat restu dari keluarganya di Bima, walau harus pergi jauh untuk waktu yang lama, beliau juga mengatakan jika cucunya sering menelpon karna rindu dengannya.

Hebat ya kakek ini, beliau sangat bertekad demi membela agamanya. Semoga beliau selalu diberikan nikmat kesehatan sehingga bisa terus menginspirasi orang-orang disekitarnya dan juga para pembaca blog Kumpulan Inspirasi Kehidupan.

 

Tidak Ada Komentar

Beri Komentar