Bentuk Riasan bagian alis untuk wajah bulat terlihat anggun



Tentu! Membentuk alis dapat memberikan dampak signifikan dalam mempercantik fitur wajah, terutama bagi mereka yang memiliki wajah bulat. 

Berikut beberapa tips membentuk alis untuk wajah bulat:


Bentuk Riasan bagian alis untuk wajah bulat terlihat anggun

A. Alis Sangat Melengkung:

Usahakan bentuk alis sangat melengkung untuk menciptakan ilusi fitur yang lebih bersudut dan tegas. Ini akan membantu mengimbangi kelembutan wajah bulat.

B. Hindari Alis yang Terlalu Tipis:

Meskipun penting untuk memiliki lengkungan yang jelas, hindari membuat alis Anda terlalu tipis. Alis tipis dapat menambah bobot visual pada wajah dan mungkin tidak melengkapi bentuk wajah bulat.


C. Pembentukan Profesional:

Pertimbangkan untuk membentuk alis Anda secara profesional setidaknya sekali. Seorang profesional dapat membantu menentukan lengkungan dan bentuk terbaik yang sesuai dengan wajah Anda. Pembentukan awal ini dapat menjadi panduan untuk pemeliharaan di rumah Anda.

D. Pertahankan Bentuknya:

Setelah alis Anda dibentuk secara profesional, Anda dapat mempertahankan bentuknya dengan mencabutnya secara hati-hati atau metode penghilangan bulu lainnya, jika Anda memilih untuk tidak sering melakukan waxing.


E. Gunakan Kuas Spoolie:

Menyikat alis dengan sikat spoolie membantu menata rambut ke arah yang benar dan memberi Anda gambaran jelas tentang bentuk alami alis Anda.

F. Tentukan Ekornya:

Rentangkan ekor alis Anda sedikit melampaui sudut luar mata Anda. Pemanjangan ini menciptakan efek mengangkat dan menambah struktur pada wajah.

G. Hindari Alis Bulat:

Hindari alis yang terlalu membulat, karena dapat menonjolkan kebulatan wajah Anda. Pilihlah bentuk yang lebih bersudut untuk memberikan keseimbangan.


H. Gunakan Produk Alis dengan Bijak:

Jika Anda menggunakan produk alis, pilihlah warna yang sesuai dengan warna rambut alami Anda. Hindari penggunaan produk yang terlalu gelap, karena dapat menimbulkan kontras yang tajam dan menarik perhatian ke alis.

I. Perawatan Reguler:


Periksa dan rawat alis Anda secara teratur untuk memastikan bentuknya tetap. Rambut yang tersesat atau pertumbuhan yang tidak merata dapat mengubah penampilan secara keseluruhan.


Perhatikan bahwa preferensi dan gaya individu mungkin berbeda-beda, jadi penting untuk menemukan bentuk yang membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri. Selain itu, tren fesyen dan kecantikan dapat berubah, jadi silakan sesuaikan kiat-kiat ini berdasarkan gaya dan preferensi pribadi Anda.

 Referensi : Langkah benar dan tepat saat mengonsumsi suplemen kalsium

                    : Tips mudah memperoleh asupan kalsium tubuh yang tepat untuk kesehatan tulang