Senam kebugaran untuk menguatkan pantat atau bokong

 


Metode Ini adalah media teknis untuk menjelaskan berbagai jenis latihan jembatan , yang menurut saya merupakan cara yang sangat baik untuk menargetkan dan memperkuat otot bokong ( pantat ) serta memperkuat otot Anda .  Pelatihan ini biasanya digunakan dalam berbagai rutinitas kebugaran , seperti di rumah . 


Di bawah ini adalah langkah demi langkah pelajaran yang telah Anda pahami :


A.Duduk di Kursi Tepi :


Empulse di tepi kursi yang berguna dengan kaki rata di lantai dan lutut ditekuk pada sudut 90 derajat. 


B. Penempatan Tangan:


Biarkan ekor Anda jatuh ke samping di kedua sisi pinggul , dan biarkan stoples mendorong ke depan dengan lembut .  Pertimbangkan untuk menggunakan jaringan rekan yang aman untuk mitra Anda .


C. Penempatan Kaki:


Di lantai , lihat bahu kaki ramping. 


D. Pinggul dari Anda:


Mendorong tangan dan kaki Anda untuk buang napas dan angkat pinggul dari kursi.  Anda harus menghilangkan keterpurukan itu garis dari bahu sampai lutut.


E. Mengenal jati diri Anda : 


Lengkungkan punggung Anda secara langit-langit, angkat panggul.  Saat menjalankan bisnis , jauhkan tangan dan mulut Anda . 


F. Posisi Jembatan Tahan:


Pertahankan posisi yang diinginkan selama durasi percobaan , dimulai dari 20 hari dan secara bertahap meningkat hingga durasi yang lebih lama , terutama dengan meningkatkan energi Anda .  Tetap mandi dengan mantap . 


G. Biasa saja:


Kembalikan pinggul Anda ke posisi awal dalam garis lurus , lalu kembali ke posisi duduk di lapangan . 


H. Kemajuan dan Ulangi:


Pelatihan ini diperlukan untuk mencapai jumlah pengulangan yang diinginkan tingkatkan durasi latihan dan jumlah set secara bertahap agar Anda merasa lebih nyaman dengan teknik di atas .


Referensi : Ternyata dengan teknik ini riasan pipi sangat menonjol

: langkah langkah untuk memperoleh tampilan kaki yang mulus dan bersih bahkan mempesona